KEPADA TUHAN KAMI BERHUTANG, KEPADA NEGARA KAMI BERHUTANG, KEPADA ALAM KAMI BERHUTANG.......KONSULTASI GRATIS PROSEDUR, TATA CARA BERKAITAN DENGAN EKSPOR-IMPOR DAN HAL-YANG TERKAIT...email:nusaraya45@gmail.com

09/07/2015

Program Manajemen

Program manajemen adalah organisasi dan administrasi dari satu atau lebih program. Ini biasanya mencakup semua aspek program, termasuk penganggaran, operasi, dan review. Manajemen program yang berhasil memerlukan organisasi, komunikasi yang baik, dan perhatian terhadap detail aplikasinya.

Program manajemen dan manajemen proyek sering digunakan secara bergantian. Sementara banyak tanggung jawab dan fungsi yang sama, dua fungsi yang berbeda. Program manajemen umumnya mengacu pada menjalankan inisiatif permanen, atau yang dimaksudkan untuk bertahan setidaknya selama beberapa tahun. Manajemen proyek biasanya mengacu untuk mengelola sebuah proyek dengan tanggal mulai dan akhir ditetapkan tanggal dan terdiri dari kiriman cukup konkret.
Manajer program seringkali harus mengelola beberapa proyek jangka pendek atau inisiatif yang jatuh di bawah naungan program mereka. Sebagai contoh, sebuah perusahaan mungkin meluncurkan program loyalitas pelanggan. Ini bisa terdiri dari penerbitan kartu diskon pelanggan, mengirim email ulang untuk mengulang pelanggan, dan menawarkan keuntungan seperti penjualan khusus atau pengiriman gratis kepada pelanggan dengan ketentuan tertentu. Masing-masing inisiatif akan menjadi proyek terpisah selama tahap set-up, tetapi proyek perlu bekerja sama untuk menciptakan program yang sukses.

Komponen manajemen program yang baik termasuk penetapan tujuan, perencanaan, organisasi, dan pelaksanaan yang efektif. Manajer program yang kuat yang mampu melacak tugas individu dan rincian dan untuk memastikan bahwa semua dijalankan dengan benar dan tepat waktu. Pada saat yang sama, mereka harus selalu menjaga gambaran besar dalam pikiran dan mampu beradaptasi dengan perubahan prioritas. Mereka juga harus menjadi negosiator yang baik yang dapat bekerja dengan baik dengan departemen lain dan stakeholder.


Program manajemen mencakup berbagai tugas. Para manajer harus mengatur, memonitor, dan mengelola anggaran program, misalnya. Mereka juga harus memilih vendor untuk melaksanakan setiap fungsi outsourcing dan mungkin perlu untuk mengawasi staf. Jika program ini diatur oleh sumber luar, seperti lembaga pemerintah, mereka harus memastikan bahwa program mengikuti semua aturan dan pembatasan yang diberlakukan oleh lembaga. Mereka juga mungkin perlu untuk melaporkan status keuangan atau operasional program dari waktu ke waktu.
Post a Comment

ARTIKEL 33